Yang Harus Anda Hindari Saat minum Obat Pembesar Penis

Minum obat pembesar penis sebagai upaya untuk memperbaiki kehidupan ranjang adalah hal yang wajar dilakukan oleh seorang pria.

Obat pembesar alat vital sebaik apapun juga akan terasa sia-sia jika anda tidak benar dalam mengkonsumsinya.

Minum obat pembesar penis Hendel Forex

Mengabaikan hal-hal yang semestinya anda hindari saat minum obat pembesar pe

nis tidak hanya akan membuat usaha anda dalam membesarkan alat vital anda sia-sia saja. Namun juga bisa membahayakan kesehatan anda sendiri.

Obat pembesar alat vital, seperti halnya obat lainnya juga mempunyai kontra-indikasi terhadap kesehatan tubuh manusia.

Minum obat pembesar penis yang benar

Obat pembesar alat vital bukanlah peralatan sulap yang bisa dengan seketika dapat membesarkan penis anda dalam waktu yang singkat dengan hanya meminum obat tersebut.

Yang sering terjadi adalah, pembeli komplain dan menyalahkan penjual obat dan menanyakan kenapa ukuran penis anda tidak berubah.

Di lain pihak, penjual obat pembesar penis juga kurang (atau bahkan tidak) mengedukasi dan memberi informasi tentang tata cara minum obat pembesar penis yang mereka jual.

Apa yang boleh atau sebaiknya dihindari saat minum obat pembesar penis, makanan dan minuman apa yang sebaiknya jangan dikonsumsi saat minum obat pembesar penis.

Kurangnya informasi yang disampaikan menjadikan pembeli obat pembesar alat vital mengabaikan larangan dan anjuran saat minum obat pembesar penis.

Berikut ini kami sampaikan apa Yang Harus Anda Hindari Saat minum Obat Pembesar Penis. Selamat menyimak!

1. Mengkonsumsi minuman beralkohol

Seperti kita ketahui, minuman beralkohol tidak bagus untuk kesehatan dan tubuh kita. Selain itu, mengkonsumsi minuman beralkohol saat mengkonsumsi obat juga menjadikan efektifitas dan khasiat obat akan berkurang.

Minum alkohol dalam waktu berdekatan dengan saat anda mengkonsumsi obat juga cukup berbahaya bagi kesehatan anda. Karena bisa mengakibatkan masalah pada hati dan jantung anda!

2. Kurangi makanan berminyak dan terlalu asin

Kebanyakan obat pembesar penis bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah menuju ke spons dan jaringan penis. Hal ini akan berakibat meningkatnya aliran darah pada tubuh anda.

Hal yang sebaiknya anda hindari saat minum obat pembesar penis adalah mengurangi makanan berminyak dan terlalu asin. Kombinasi makanan yang terlalu asin dengan obat pembesar kelamin hanya akan mengakibatkan semakin meningkatnya aliran darah anda. Sehingga menjadikan tekanan darah anda menjadi tinggi. Apalagi jika anda mempunyai riwayat tekanan darah tinggi atau hipertensi.

3. Hindari kafein menjelang tidur

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa obat pembesar alat vital juga menyebabkan anda susah tidur pada kebanyakan pria. Meskipun susah tidur tidak terjadi pada semua orang yang minum obat pembesar penis. Lebih baik mencegah dan menghindari situasi di mana anda tidak dapat tidur secara alami tanpa bantuan obat-obatan.

Untuk anda yang suka minum kopi menjelang tidur, alternatif terbaik adalah mengganti kopi dengan minuman tanpa kafein. Anda dapat mengganti kopi dengan minuman jus segar, atau setidaknya minum kopi setidaknya 3 jam menjelang tidur.

4. Perbanyaklah minum air putih

Jangan pernah mengabaikan manfaat air putih. Pada saat anda minum obat pembesar penis, akan lebih bagus jika anda banyak minum air putih sehingga obat akan lebih diserap oleh tubuh.

Banyak minum air putih juga akan membantu tubuh anda untuk detoksifikasi terhadap zat-zat yang berbahaya dalam tubuh. Minum air putih minimal 8 gelas sehari seperti anjuran para dokter sangat bagus untuk upaya anda dalam membesarkan penis.

5. Tetap lakukan olah raga

Olah raga mempunyai peranan penting untuk membantu anda membesarkan alat vital anda. Jika anda minum obat pembesar penis, olah raga membantu jantung anda dalam memompa darah menuju ke seluruh tubuh.

Selain itu, olah raga juga akan membantu anda dalam menjaga stamina saat melakukan aktifitas seksual. Sehingga akan menjadikan anda lebih tahan lama dalam bercinta.

6. Konsultasi ke dokter

Untuk anda yang sedang mengkonsumsi obat-obatan tertentu karena riwayat penyakit yang anda derita, lebih baik konsultasi ke dokter. Apakah obat pembesar alat vital yang anda beli bisa diminum saat anda menkonsumsi obat-obatan dari dokter.

Hal ini untuk menghindari kontraindikasi jika obat pembesar alat vital diminum bersamaan dengan obat dari dokter. Sebelum membeli obat pembesar alat vital, ada baiknya anda konsultasikan ke dokter langganan anda yang mengerti riwayat medis anda.

Demikian beberapa hal yang sebaiknya anda hindari saat minum obat pembesar penis untuk memastikan obat tersebut bekerja dengan baik dan untuk mencapai hasill maksimal.

Tetaplah bijak dalam membeli obat pembesar alat vital. Jangan hanya karena ingin membesarkan alat vital anda, justeru membahayakan diri anda karena kurangnya pengetahuan. Tetaplah menjadi pembeli yang Cerdas! Salam…

Mari Berbagi
  • 2
    Shares